Inilah Makanan Pencegah Kanker

what-is-cancer

[Makanan Sehat Pencegah Kanker] Kanker merupakan penyakitan mematikan yang dimana sel didalam tubuh kita menjadi tidak terkendali dan berkembang biak secara ganas.
Penyakit Kanker ini salah satu penyakit mematikan No.2 Di Indonesia, Salah satu penyebab Kanker ini adalah Makanan yang kita Konsumsi tidak sehat. Dengan menerapkan Makanan Sehat Pencegah Kanker ini maka anda bisa hidup sehat tanpa Kanker.

ini lah daftar Makanan Sehat Pencegah Kanker




sayur-bayam
Sayur Bayam Makanan Sehat Pencegah Kanker
1. Bayam.

Bayam merupakan salah satu makanan yang lezat untuk dihidangkan , tapi tak hanya itu saja ternyata Bayam ini selain menjadi salah satu makanan yang lezat , juga memiliki keistimewaan yaitu sebagai Pencegah Kanker, dengan kandungan yang gizi yang tinggi, sehinggan mengurangi atau menghambat pertumbuhan sel kanker yang ada di dalam tubuh.


broccoli
Brokoli Makanan Sehat Pencegah Kanker

2. Brokoli

Para Ahli percaya bahwa sayur brokoli ini sebagai salah satu makanan pencegah kanker. Kandungan antioksidan yang tinggi , nutrisi dan vitamin didalam brokoli dapat membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh. Banyak research mengatakan menkonsumsi brokoli 2 kali setiap hari dapat mengurangi resiko kanker , terutama kanker serviks dan kanker payudara.



khasiat-bawang-putih-dokter-kesehatan-medis-klinis
Bawang Putih Makanan Sehat Pencegah Kanker
3. Bawang Putih

Bawang putih dipercaya sebagai obat luka luar seperti bisul dan juga menurunkan tekanan darah tinggi, tapi ternyata tidak itu saja. Bawang putih memiliki Antioksidan tinggi dan memiliki banyak nutrisi untuk menurunkan resiko terkena kanker dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker.



berry
Buah Berry Makanan Sehat Pencegah Kanker
4. Buah Berry

Buah berry dengan kelezatan juga menjadi salah satu makanan sehat pencegah kanker. buah berry memiliki Antioksidan yang tinggi mampu membunuh sel-sel kanker dan memperlambat pertumbuhannya.


tomat
Tomat Makanan Sehat Pencegah Kanker
5. Tomat

Banya riset menemukan bahwa memakan tomat dapat melindungi terutama laki-laki dari serangan kanker prostat. buah merah yang satu ini menjaga dan melindungi DNA sel anda dari serangan kanker. Tomat ini memiliki konsentrasi tinggi terhadap Antikoksidan yang disebut lycopene.



teh_hijau
Teh Hijau Makanan Sehat Pencegah Kanker
6. Teh Hijau

Antioksidan yang dimiliki teh hijau ini bernama catechins. Teh hijau ini mampu menjaga tubuh dari beberapa serangan kanker terutama radikal-radikal bebas. tak hanya disitu saja , Sebuah studi menemukan bawah teh hijau ini juga mampu mengecilkan tumor dan mengurahi pertumbuhan tumor


Inilah beberapa Makanan Sehat Pencegah Kanker, so mulailah hidup sehat mulai dari sekarang. karena sehat itu mahal. ingat jangan hanya pada makanan tapi juga jangan lupa berolahraga dan jauh dari rokok.Semoga Bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Makanan Pencegah Kanker"

Posting Komentar