Akibat Terlalu Banyak Konsumsi Gorengan.


Gorengan


Dampak Banyak Konsumsi Gorengan. Gorengan adalah salah satu makanan dengan harga murah tidak di salahkan jika makanan ini dimakanan oleh semua masyarakat. Banyak sekali kantin atau warung yang menjual gorengan ini.

Tapi apakah kalian tahu Dampak bahaya mengkonsumsi gorengan? terkadang banyak orang yang sudah tahu dampaknya tetapi tetap menyantapnya.Dampak bahaya yang mengkonsumsi gorengan terus-menerus adalah kesehatan anda pada waktu mendatang. Salah satunya adalah kolestrol yang memicu penyakit jantung.

Perhatikan Saat Membeli Gorengan

1. Pembungkus

Biasanya pengguna warung-warung kecil yang menjajakan gorengan , akan menyediakan pembungkus dari koran,kertas dan majalah. kenapa kita harus menghindari yang menyediakan pembungkus seperti ini? di karenakan apabila panas terkena koran,kertas dan majalah tinta yang terdapat pada alat pembungkus tadi akan meresap pada makanan , yang membuat penyakit dalam tubuh dalam jangka panjang

2. Minyak

Banyak sekali para penjual menggunakan minyak goreng berkali-kali , penyebabnya apabila menggunakan minyak berkali-kali akan menciptakan radikal bekas yang berbahaya didalam tubuh dna tak hanya itu , minyak yang berulang kali dipakai akan merusak metabolisme kolestrol



penyakit yang akan terjadi pada tubuh anda adalah kanker usus besar, dan pada umumnya kanker usus lebih menyerang ke laki-laki. selain dari kanker Dampak yang ditimbulkan adalah gangguan pencernaan , tungkak lambung atau nyeri dada.

nah setelah bahayanya dari mengkonsumsi gorengan , apakah masih ingin sering memakan gorengan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Terlalu Banyak Konsumsi Gorengan."

Posting Komentar