Khasiat Madu untuk Kecantikan Kulit

  
Khasiat Madu untuk Kecantikan Kulit Wajah
Khasiat Madu untuk Kecantikan Kulit Wajah

 Khasiat Madu Untuk Kecantikan Kulit Wajah - Madu, sungguh kata-kata yang tidak asing di telinga , cairan yang kental yang memiliki rasa manis. Madu ini dihasilkan oleh lebah yang memiliki banyak sekali manfaatnya , dari kesehatan sampai dengan kecantikan. Apabila anda seorang wanita yang ingin selalu tampil cantik , madu salah satu alternatif yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan wajah anda .

Berikut ini beberapa Manfaat Madu untuk Wajah yang harus anda ketahui :

1. Melembabkan Kulit Wajah

Teruntuk anda yang memiliki masalah pada kulit wajah terutama kering dan kusam , cobalah untuk menggunakan madu ini. Caranya menggunakannya sangatlah gampang , cukup anda oleskan madu pada wajah anda biarkan selamat 10 menit , lalu bilas dengan air hangat.

2. Mengatasi Jerawat

Salah satu kandungan yang terdapat pada madu ialah anti-bakteri sehingga jerawat-jerawat  dan nodanya dapat terangkat. Cara menggunakannya cukup oleskan secara merata ke seluruh wajah anda dengan madu , lalu diamkan 15-20 menit lalu siram dengan air hangat.

3. Mencegah Penuaan Pada Kulit

Ingin terlihat muda ? madu salah satu yang dapat diandalkan . cara pemakaiannya hampir sama tetapi cobalah campur dengan 2 sendok makan air lemon , aduk secara merata lalu oleskan pada seluruh bagian kulit wajah anda.

4. Mengecilkan Pori-pori

Pori-pori yang besar sangatlah berbahaya karena dapat memicu berbagai masalah kulit , dikarenakan pori-pori tersebut tersumbat oleh debu dan kotoran. Cara pemakaiannya dengan mencampurkan 5 sendok makan madu , lalu 2 sendok makan oatmeal dan 2 sedok susu bubuk , lalu aduk secara merata dan oleskan pada pori-pori yang besar , bilaslah dengan air hangat.

5. Mengatasi Bibir pecah-pecah

Bibir pecah-pecah sangat menganggu penampilan anda , cobalah untuk mengoleskan madu pada bibir anda diamkan 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

6. Memerahkan Bibir

Bibir hitam dan gelap dapat diatas dengan mengoleskan madu pada permukaan bibir anda. caranya sama dengan cara mengatasi bibir pecah-pecah , cukup oleskan madu pada bibir 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

itulah beberapa Khasiat Madu untuk Wajah , tentu saja lakukanlah semuanya dengan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. itulah sedikit informasi dari Khasiat Madu untuk Kecantikan Kulit Wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Madu untuk Kecantikan Kulit"

Posting Komentar